ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PT GLOBAL JAYA PERKASA JL.HR.SUBRANTAS KM 10 PEKANBARU

M. Aderman, (2014) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PT GLOBAL JAYA PERKASA JL.HR.SUBRANTAS KM 10 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (84kB) | Preview
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (7kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakkukan di kota pekanbaru pada PT Global jaya perkasal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan dan purna jual terhadap penjualan sepeda motor Honda pada PT. Global Jaya Perkasa, Pengambilan sampel dengan metode random sampling, yaitu pengambilan sampel secara acak, dengan catatan sampel tersebut adalah konsumen PT. global Jaya Perkasa. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 98 orang. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan kualitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V.17. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa nialai F hitung sebesar 17.358 dengan nilai signifikan sebesar 0,000<0,05 maka hipotesis di terima. Maka model regresi menunjukkan bahwa secara simultan pelayanan toko dan purnajual berpengaruh terhadap penjualan sepeda motor Honda pada PT. Global Jaya Adapun hubungan keeratan secara bersama-sama antara variabel dependen dan variabel independen kuat karena R sebesar 0,517, pelayanan toko dan purna jual mempengaruhi penjualan sepeda motor merek Honda pada PT. Global Jaya Perkasa sebesar 51,7%. sedangkan sisanya (100%-51,7%=48,3%) dipengaruhi sebab-sebab lain yang tidak di teliti pada penelitian ini Key word : purna jual, pelayanan toko, penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 03 May 2016 19:33
Last Modified: 03 May 2016 19:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4269

Actions (login required)

View Item View Item