Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN (RESTAURANT ATMOSPHERE ) DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI BAKSO MATARAM GARUDA SAKTI PANAM

Melva juliardi (2014) ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN (RESTAURANT ATMOSPHERE ) DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI BAKSO MATARAM GARUDA SAKTI PANAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB I(1).pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB II(1).pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB III(1).pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB IV(2).pdf

Download (17kB) | Preview
[img] Text
13. BAB V(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img]
Preview
Text
14. BAB VI(1).pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Bakso mataram di Bakso Mataram Garuda Sakti Panam, Penelitian ini sejak bulan ini sejak November 2013 hingga selesai. Adapun jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel dilakukan dilakukan dengan mengunakan motede aksidental sampling, sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variable bebas (X) Terhadap variable terikat (Y) digunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan perangkat SPSS versi 20. Berdasar hasil uji Regresi Linier Berganda di Peroleh persamaan : Y=3,996 + 0,140X1 + 0,561X2 . kemudian dari Uji Secara Parsial ( Uji T ) di ketahui bahwa variabel Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Di Bakso Maataram Garuda Sakti Panam . sedangkan berdasarkan berdasarkan haSil uji secara simultan ( Uji F ) diketahui bahwa Variabel Suasana Dan Lokasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Di Bakso Mataram Garuda Sakti Panam, sedangkan berdasarkan perhitungan nilai koefisien Determinasi (R 2 ) di peroleh nilai adjust R square sebesar 0,203. Hal ini menunjukan bahwa secara bersama-sama Suasana dan Lokasi memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Di Bakso Mataram Garuda Sakti Panam sebesar 20,3%, sedeangkan sisanya sebesar 79,7% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak di masukkan dalam penelitian ini. Dan penulis menyarankan kepada peneliti selanjutnya unt uk meneliti variabel lain dari minat beli. Kata Kunci : Faktor Suasana, lokasi dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 03 May 2016 19:11
Last Modified: 03 May 2016 19:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4264

Actions (login required)

View Item View Item