Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS) BERKAH DANA FADHLILLAH PANAM PEKANBARU

Devri (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS) BERKAH DANA FADHLILLAH PANAM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di kota pekanbaru pada PT.Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Berkah Dana Fadhlillah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah menabung pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Berkah Dana Fadhlillah panam pekanbaru, Pengambilan sampel dengan metode random sampling, yaitu pengambilan sampel secara acak, dengan catatan sampel tersebut adalah nasabah yang berdomisili di Pekanbaru. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 98 orang. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan kualitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V.17. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa nialai F hitung sebesar 1.237 dengan nilai signifikan sebesar 0,000<0,05 maka hipotesis di terima. Maka model regresi menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan, promosi dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Berkah Dana Fadhlillah panam pekanbaru. Adapun hubungan keeratan secara bersama-sama antara variabel dependen dan variabel independen kuat karena R sebesar 0,525, kualitas pelayanan, promosi dan lokasi mempengaruhi keputusan nasabah menabung sebesar 52,5%. Sedangkan sisanya (100%-52,5%=47,5%) dipengaruhi sebab-sebab lain yang tidak di teliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Lokasi dan Keputusan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 01 May 2016 14:26
Last Modified: 01 May 2016 14:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4037

Actions (login required)

View Item View Item