ANALISIS PENGELOLAAN TERMINAL BANDAR LAKSMANA INDRAGIRI OLEH DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

Dina Meiliati, (2016) ANALISIS PENGELOLAAN TERMINAL BANDAR LAKSMANA INDRAGIRI OLEH DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (265kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (260kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan pada Terminal Bandar Laksmana Indragriri dan pada Kantor Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri Hilir. Penelitian ini bert ujuan untuk mengetahui bagaimana Pengelolaan Terminal Bandar Laksmana Indragiri dan Apa saja Upaya yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan untuk memfungsikan kembali terminal bandar laksamana indragiri. Untuk menganilis a Pengelolaan ada 4 (empat ) indikator yang menjadi ukuran yaitu: perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan operasional term inal, dan pengendalian. Teknik pengumpulan data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi, kemudian teknik analisa data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini bersifat deskriftif kualitatif, yaitu data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan menguraikan serta mengai tkan dengan teori-teori yang sesuai dengan permas alahan yang ada, dan disesuaikan dengan susunan sajian data yang dibutuhkan untuk menjawab masing-masing masalah, lalu memberikan interpretasi terhadap hasil yang relevan, kemudia n ditarik kesimpulan dan sar an. Informan dalam penelitian ini terdiri dari: (1) Dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika sebanyk 4 orang, (2) dan 3 orang dari pihak travel. Berdasarkan hasil wawancara secara mendalam dapat diketahui bahwasanya dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri Hilir dalam melakukan pengelolan Terminal dan dalam upaya p enertiban angkutan umum untuk memfungsikan kembali Terminal Bandar Laksamana Indragiri belum berjalan dengan semestinya atau belum efektif. Keywords :Pengelolaan Terminal , Terminal Bandar Laksamana Indragiri

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 29 Feb 2016 07:19
Last Modified: 29 Feb 2016 07:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/2797

Actions (login required)

View Item View Item