PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PERUMAHAN BUMI KUBANG RAYA (STUDI KASUS PT. GUNA GRIYA ABADI KAMPAR)

KHERI SAMJA, - (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PERUMAHAN BUMI KUBANG RAYA (STUDI KASUS PT. GUNA GRIYA ABADI KAMPAR). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER (2017546MEN).pdf

Download (169kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (188kB)
[img] Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (126kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (242kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (172kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (199kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (704kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf

Download (347kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (123kB)
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (839kB)
[img] Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (230kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (169kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT. Guna Griya Abadi Perumahan Bumi Kubang Raya Kampar yang bergerak dalam bidang pembangunan dan pemasaran Perumahan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah melakukan pembelian pada PT. Guna Griya Abadi di Perumahan Bumi Kubang Raya sedangkan Sampel dalam penilitian berjumlah 100 orang. Sampel nya menggunakan teknik non probability sampling dan penentuan masing-masing jumlah sampel nya menggunakan Teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode studi pustaka dan kuesioner yang kemudian diuji dengan metode analisis data menggunakan SPSS. Untuk metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif-kuantitatif.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) iklan berpengaruh positif terhadap peningkatan volume penjualan. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t, dimana nilai t hitung > t tabel (2,180 >1,985), signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,032 < 0,05), (2) promosi penjualan berpengaruh positif terhadap volume penjualan. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t, dimana t hitung > t tabel (4,681 >1,985), signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05),(3) public relation berpengaruh negatif terhadap peningkatan volume penjualan. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t, nilai t hitung < t table (-1,254 < 1,985), signifikansi lebih besar dari 0,05 (0,47 > 0,05), (4) personal selling berpengaruh positif terhadap peningkatan volume penjualan.Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t , nilai karena t hitung > t tabel (4,617 >1,985), signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05), (5) iklan, promosi penjualan, public relation, personal selling secara bersamasama berpengaruh positif terhadap peningkatan volume penjulan perumahan bumi kubang raya Kampar. Hal ini dbuktikan dengan nilai F hitung > F tabel (91,117 > 2,470), dan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dari hasil penelitian juga diperoleh perhitungan koefisien determinasi yang menyimpulkan bahwa iklan, promosi penjualan, public relation dan personal selling mempengaruhi peningkatan volume penjualan Perumahan Bumi Kubang Raya Kampar sebesar sebesar 79%, sisanya 21% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Iklan, Promosi Penjualan Public Relation, Personal Selling, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 20 Dec 2019 05:05
Last Modified: 20 Dec 2019 05:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23768

Actions (login required)

View Item View Item