Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH DESAIN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK GM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU)

WENI SETIANI (2017) PENGARUH DESAIN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK GM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER (2017438MEN).pdf

Download (219kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (371kB)
[img] Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (198kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (361kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (209kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (316kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (500kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf

Download (343kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (343kB)
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (821kB)
[img] Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (214kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (275kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah desain dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Helm Merek GM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau). Penelitian ini dilaksanakan di Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh persamaan regresi linear berganda Y =4,014+0,614X1+0,368X2+e. berdasarkan uji parsial variabel desain diketahui desain secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Helm Merek GM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau), sedangkan harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadapkeputusan pembelian Helm Merek GM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau). Selain itu, secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara desain dan harga kterhadap keputusan pembelian Helm Merek GM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independen (desain dan harga) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar 0,624 atau 62,4%. Sedangkan sisanya sebesar 37,6% dipengauhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Desain, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 17 Dec 2019 03:13
Last Modified: 17 Dec 2019 03:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23466

Actions (login required)

View Item View Item