Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE EFFECT OF USING GRAFFITI BOARD ON STUDENTS’ SPEAKING SKILL AT VOCATIONAL HIGH SCHOOL 1 KANDIS

RITA PURNAMA SARI, 11314204304 (2017) THE EFFECT OF USING GRAFFITI BOARD ON STUDENTS’ SPEAKING SKILL AT VOCATIONAL HIGH SCHOOL 1 KANDIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (566kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (769kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (478kB) | Preview

Abstract

Berdasarakan studi pendahuluan di SMKN 1 Kandis, di temukan bahwa beberapa siswa pada kelas X masih memiliki minat rendah dalam Berbicara bahasa inggris. Masalah ini di sebabkan oleh beberapa faktor. misalnya, beberapa siswa tidak mampu berbicara dengan lancar, beberapa siswa memiliki sedikit kosa kata, beberapa siswa mengucapkan kata dengan salah, beberapa siswa masih lemah dalam menyusun kata. Penelitian ini di lakukan untuk menemukan pengaruh yang signifikan antara Graffiti board dan kemampuan berbicara siswa kelas X di SMKN 1 Kandis. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen, adapun jenis penelitiannya adalah Quasi-Experiment non-equivalent Control Group Design. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X. Keseluruhan dari jumlah populasi adalah 186 siswa. Dikarenakan jumlah populasinya sangat besar, penulis menggunakan cluster sampling dengan mengambil dua kelas sebagai sampel; X TKJ 1 yang tediri dari 30 siswa sebagai kelas experimen, dan X TKJ 2 yang terdiri dari 30 siswa sebagai kelas kontrol. Jadi, jumlah sampel dari kedua kelas tersebut adalah 60 siswa. Untuk data analisisnya, penulis menggunakan independent sampel t-test dengan menggunakan software SPSS 17. Setelah data di analisis, penulis menemukan bahwa T menunjukkan 2.290 pada level signifikan 5% adalah 2.02, dan level 1% adalah 2.72. Maka, null hypothesis (Ho) ditolak, dan alternative hypothesis (Ha) diterima, ditunjukkan dengan 2.02<2.290>2.72. Penulis menyimpulkan ada pengaruh yang signifikan dari Strategi Graffiti board terhadap kemampuan berbicara siswa kelas X SMKN 1 Kandis. . Kata kunci : Pengaruh, Graffiti board, Kemampuan Berbicara, SMKN 1 Kandis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: maryati -
Date Deposited: 26 Sep 2019 06:58
Last Modified: 26 Sep 2019 06:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20750

Actions (login required)

View Item View Item