UNSPECIFIED (2017) STRATEGI MEDIA RELATION HUMAS KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI DALAM MEMPUBLIKASIKAN PROGRAM MERANTI MANDIRI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (342kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (478kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (715kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (416kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (618kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (739kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (381kB) | Preview |
Abstract
Humas mempunyai peranan penting dan mempunyai stratgi dalam menginformasikan aktivitas pemerintah kepada masyarakat. Namun, Fakta lapangan strategi humas kabupaten kepulauan meranti dalam mempublikasikan program meranti mandiri belum sepenuhnya dijalankan Program Meranti Mandiri. Bukti ketidak pahaman masyarakat terhadap program meranti mandiri. Adapun rumusan permasalahan dalam penelitian ini bagaimana strategi media relations humas kabupaten kepulauan meranti dalam mempublikasikan. Dengan kegiatan program meranti mandiri yang dibuat oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Strategi Media Relations humas Kabupaten Kepulauan Meranti dalam Mempublikasikan Program Meranti Mandiri. Metode dalam penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif degan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Dalam penelitian ini penulis mengunakan teori dari buku Yosal Iriantara. Strategi Media Relations ada tiga, yaitu mengelola relasi, mengembangkan strategi, mengembangkan jaringan diperkuat dengan teori aktivitas Media Relations. Hasil dan kesimpulan penelitian humas Pemerintah Kebupaten Kepulauan Meranti melibatkan dan memperdaya seluruh wartawan dalam pempublikasikan program meranti mandiri. Disamping itu pihak humas merekomendasikan untuk media internasional, karena kita ketahui bahwa Program Meranti Mandiri ini ruang lingkupnya sudah tingkat nasional bahkan menujuh internasional. Kata kunci: Media Relations. Strategi. Humas, Publikasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 10 Sep 2019 09:01 |
Last Modified: | 10 Sep 2019 09:01 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19817 |
Actions (login required)
View Item |