ANALISIS FAKTOR PENYEBAB PENUNGGAKAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA DURI

NESSA NOVI ANTIKA, (2017) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB PENUNGGAKAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA DURI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017725ADN.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (621kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (561kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (736kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (191kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT PLN (Persero) Area Duri dan Pelanggan pengguna listrik. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu 1. Apakah Faktor Penyebab Penunggakan Pelanggan Pada PT. PLN (Persero) Area Duri?, Upaya-upaya Apa yang dilakukan oleh PT. PLN (Persero) Area Duri dalam Mengatasi Penunggakan Pelanggan?, kemudian tujuan dari penelitian ini yaitu Untuk mengetahui faktor penyebab penunggakan pelanggan pada PT. PLN (Persero) Area Duri,Untuk mengetahui upaya-upaya apa saja yang dilakukan oleh PT.PLN (Persero) Area Duri dalam mengatasi penunggakan pelanggan. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah teknik wawancara dan kuesioner. Kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif yaitu suatu analisa data dengan cara menggambarkan fenomena keadaan yang ditemui dilapangan. Dengan metode ini penulis memaparkan dan menguraikan kata-kata yang didapat, dimana selanjutnya penulis menganalisa dan menginterpretasikan data dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan dan saran. Dalam penelitian ini, Faktor penyebab penunggakan pelanggan pada PT. PLN (Persero) Area Duri disebabkan oleh ekonomi pelanggan yang rendah dan kebiasaan pelanggan yang menunda pembayaran hingga satu bulan lebih, dan Upaya yang dilakukan oleh PT. PLN (Persero) Area Duri pada pelanggan yang menunggak tagihan rekening listrik, yaitu dengan memberikan sanksi berupa denda, pemutusan sementara dan bongkar rampung. Kata Kunci: PT PLN, Penunggakan, pelanggan, pengguna tagihan listrik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 10 Sep 2019 08:12
Last Modified: 10 Sep 2019 08:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19797

Actions (login required)

View Item View Item