Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RELATIONSHIP MARKETING PADA PT. BPR PUTRA RIAU MANDIRI PEKANBARU

HARISA DWI RAHAYU (2017) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RELATIONSHIP MARKETING PADA PT. BPR PUTRA RIAU MANDIRI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017712MEN.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (419kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (825kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (249kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang memperngaruhi relationship marketing seperti financial bond, structur bond dan social bond baik secara parsial maupun secara simultan. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 94 orang. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan secara parsial dan simultan financial, structur dan social memiliki pengaruh terhadap relationship marketing pada PT BPR Putra Riau mandiri Pekanbaru. Ikatan keuangan merupakan biaya yang dikeluarkan oleh seorang pelanggan pada saat mereka membeli produk atau jasa dari perusahaan. Ikatan financial yang diterima oleh konsumen dapat meningkatkan hubungan dengan penyedia layanan dalam membangun hubungan dengan penyedia pelayanan.Membangun hubungan jangka panjang yangmenguntungkan dengan pelanggan melalui penyediaan ikatan struktural sehingga mempermudah pelanggan untuk bertransaksi dengan perusahaan. Ikatan structural memberikan solusi terhadap masalah yang dihadapi pelanggan.Pemberian manfaat sosial lebih menyentuh kebutuhan dan keinginan pelanggan secara lebih personal. Ikatan sosial digambarkan sejauh mana hubungan tertentu yang menghubungkan dan mempertahankan rasa emosional pembeli dan penjual. Ikatan ini terdiri dari banyak aspek seperti keakraban, persahabatan, dukungan sosial dan interaksi antar personal.Nilai F hitung (47,617) > F tabel (2,71) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya financial bond, structur bond dan social bond memiliki pengaruh terhadap relationship marketing pada PT BPR Riau Mandiri Pekanbaru.Nilai R sebesar 0,783 atau 78,3%berarti financial bond, structur bond dan social bond memiliki hubungan terhadap relationship marketing pada PT BPR Putra Riau Mandiri Pekanbaru sebesar. NilaiR Square sebesar 0,613 atau 61,3%. Kata Kunci : Financial Bond, Structur Bond, Social Bond dan Relationship Marketing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 10 Sep 2019 07:37
Last Modified: 10 Sep 2019 07:37
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19761

Actions (login required)

View Item View Item