Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KOMPETENSI SOSIAL GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP PERILAKU SOSIAL SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS BABUSSALAM PEKANBARU

ZAMRI AKMAL, 11211104574 (2017) PENGARUH KOMPETENSI SOSIAL GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP PERILAKU SOSIAL SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS BABUSSALAM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (370kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V.pdf

Download (434kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (801kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “apakah ada pengaruh kompetensi sosial guru Pendidikan Agama Islam terhadap perilaku sosial siswa di Sekolah Menengah Atas Babussalam Pekanbaru”. Subjek dalam penelitian ini adalah guru Pendidikan Agama Islam dan seluruh siswa di Sekolah Menengah Atas Babussalam Pekanbaru. Sedangkan objek dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kompetensi Sosial Guru Pendidikan Agama Islam Terhadap Perilaku Sosial Siswa di Sekolah Menengah Atas Babussalam Pekanbaru. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket, observasi dan dokumentasi. Dari analisis data dapat dilihat bahwa kompetensi sosial guru Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Atas Babussalam Pekanbaru berada pada kategori “sangat baik” dengan persentase 87,01%. Perilaku sosial siswa di Sekolah Menengah Atas Babussalam Pekanbaru berada pada kategori “sangat baik” dengan persentase 86,95%. Dan tingkat pengaruh kedua variabel yaitu 47,1% (sedang). Dengan demikian Ha diterima dan H0 ditolak. Hal ini berarti bahwa ada pengaruh yang signifikan antara kompetensi sosial guru Pendidikan Agama Islam terhadap perilaku sosial siswa di Sekolah Menengah Atas Babussalam Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: maryati -
Date Deposited: 02 Sep 2019 06:17
Last Modified: 02 Sep 2019 06:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18826

Actions (login required)

View Item View Item