Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH LOKASI, SUASANA TOKO, MERCHANDISE DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI PAKAIAN PADA TOKO BAJU SIAK GROSIR PEKANBARU

M. ZHAKY IKHSANDRY (2017) PENGARUH LOKASI, SUASANA TOKO, MERCHANDISE DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI PAKAIAN PADA TOKO BAJU SIAK GROSIR PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017286MEN.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (255kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada toko baju Siak Grosir Pekanbaru yang dimulai pada bulan Desember 2016 sampai dengan selesai. Penulis melakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh lokasi, suasana toko, merchandise dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen membeli pakaian pada toko baju Siak Grosir Pekanbaru. Hipotesis dalam penelitian ini adalah diduga lokasi, suasana toko, merchandise dan pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen membeli pakaian pada toko baju Siak Grosir Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan sumber data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah kuantitatif, sedangkan untuk menganalisa data menggunakan metode Regresi Linier Berganda. Jumlah sampel yang penulis ambil dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode Accidential Sampling. Hasil pengujian dengan menggunakan aplikasi SPSS diperoleh persamaan Y = 9,474 + 0,490X1 + 0,024X2 + 0,014X3 + 0,023X4 + e. Terdapat pengaruh yang positif antara variabel lokasi, suasana toko, merchandise dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel lokasi thitung 5,010 > 1,98525 ttabel, variabel suasana toko thitung 0,242 < 1,98525 ttabel, variabel merchandise thitung 0,150 < 1,98525 ttabel, variabel pelayanan thitung 0,268 < 1,98525 ttabel. Hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung 9,339 > 2,467 Ftabel. Selanjutnya hasil uji koefisien determinasi (R 2 ) sebesar 0,282, artinya bahwa variabel lokasi, suasana toko, merchandise dan pelayanan secara keseluruhan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 28,2%, sedangkan sisanya sebesar 71,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam penelitian ini. Kata kunci: Lokasi, Suasana Toko, Merchandise, Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 28 Aug 2019 07:29
Last Modified: 28 Aug 2019 07:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18566

Actions (login required)

View Item View Item