ANALISIS PELAYANAN RETRIBUSI PARKIR DI KOTA PEKANBARU (STUDI KASUS PARKIR DI TEPI JALAN UMUM SUDIRMAN)

NURUL AMALIA, (2017) ANALISIS PELAYANAN RETRIBUSI PARKIR DI KOTA PEKANBARU (STUDI KASUS PARKIR DI TEPI JALAN UMUM SUDIRMAN). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (445kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (274kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Pelayanan Retribusi Parkir di Tepi Jalan Umum Sudirman di Kota Pekanbaru. Informan dalam penelitian ini adalah Kepala Sub Bagian UPTD Parkir, Juru Pungut, Koordinator Parkir, Juru Parkir dan Masyarakat Pengguna Jasa di Jalan Sudirman. Berdasarkan penelitian ini yang menjadi indikator adalah tarif parkir, hasil penelitian ini adalah sebagian petugas parkir di Jalan Sudirman memunggut tarif lebih dari ketentuan yang tidak sesuai dengan Peraturan Daerah No. 3 Tahun 2009 tentang Retribusi Pelayanan di Bidang Perhubungan Darat. Indikator selanjutnya adalah pemungutan retribusi, hasil penelitian ini adalah jarang sekali petugas parkir yang melengkapi atribut perparkiran dalam melakukan pemungutan retribusi. Kemudian indikator selanjutnya adalah pengawasan dan sanksi, hasil penelitian ini adalah pengawasan yang dilakukan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Pekanbaru belum terlaksana dengan baik yang ditandai dengan adanya pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan petugas parkir dan indikator terakhir adalah syarat koordinator dan juru parkir, hasil penelitian ini adalah kurangnya pelayanan serta tidak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diberikan petugas parkir kepada masyarakat pengguna jasa. Kata Kunci : Pelayanan, Retribusi, Parkir di Tepi Jalan Umum.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 14 Aug 2019 00:59
Last Modified: 14 Aug 2019 00:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17259

Actions (login required)

View Item View Item