Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH FAKTOR KESADARAN HALAL DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BB CREAM

Selvi Dwi Rachma, - (2019) PENGARUH FAKTOR KESADARAN HALAL DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BB CREAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
3. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI baru.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (382kB) | Preview
[img] Text (Bab V)
10. BAB V (AutoRecovered) (AutoRecovered) insyaallah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (619kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTRA PUSTAKA selvi oke.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Peneletian ini dilakukan kepada masyarakat Kota Pekanbaru. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Faktor Kesadaran Halal dan Islamic Branding terhadap Keputusan Pembelian Produk BB Cream. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan analisis linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran halal dan islamic branding berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk BB Cream. Secara simultan variabel independen (kesadaran halal dan islamic branding) berpengaruh signignifikan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) produk BB Cream. Nilai R square sebesar 0, 486 atau 48,6% berarti variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh kesadaran halal dan islamic branding dan sisanya 52,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Kesadaran Halal, Islamic Branding dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Halal, Islamic Branding dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ari Eka Wahyudi
Date Deposited: 25 Jul 2019 06:59
Last Modified: 25 Jul 2019 06:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16779

Actions (login required)

View Item View Item