Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITA RASA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAFE ABAH BURGER JL. DAHLIA KOTA PEKANBARU

Alfin Ghiwa Prayuda, - (2019) PENGARUH CITA RASA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAFE ABAH BURGER JL. DAHLIA KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
4. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB I.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB II.pdf

Download (729kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB III.pdf

Download (551kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB IV.pdf

Download (347kB) | Preview
[img] Text (Bab V)
11. BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (752kB)
[img]
Preview
Text
12. BAB VI.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (396kB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar pengaruh cita rasa, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada kafe Abah burger di jl. Dahlia Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas yaitu cita rasa, lokasi dan promosi dan satu variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan sampel 100 orang. Hipotesis : diduga variabel cita rasa, lokasi dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan diduga variabel cita rasa, lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh sebagai berikut : secara simultan variabel cita rasa, lokasi dan promosi signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana F hitung > dari F table. Selanjutnya yaitu secara parsial variabel cita rasa, lokasi dan promosi signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, yaitu dengan nilai t hitung dari setiap variabel bebas lebih besar dari t tabel. Dari ketiga variabel bebas yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pada kafe Abah burger jl. Dahlia Pekanbaru adalah variabel promosi. Berdasarkan penelitian ini, penulis menyarankan kepada pihak kafe Abah burger di jl. Dahlia Pekanbaru untuk mempertahankan elemen promosi, dan lebih memperbaiki elemen cita rasa, dan lokasi. Kata kunci : Cit.a Rasa, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Ari Eka Wahyudi
Date Deposited: 20 Jul 2019 04:23
Last Modified: 20 Jul 2019 04:23
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16403

Actions (login required)

View Item View Item