PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOLA VOLI MEREK MIKASA PADA TOKO JAWA SUMATRA SPORT UJUNG BATU ROHUL RIAU

Ahmad Sholeh, - (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOLA VOLI MEREK MIKASA PADA TOKO JAWA SUMATRA SPORT UJUNG BATU ROHUL RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. cover OK.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abtrask)
3. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (413kB) | Preview
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (411kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Toko Olahraga Jawa Sumatra Sport di Kabupaten Rokan Hulu. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk Bola Voli merek Mikasa yang berjumlah 74 konsumen pada tahun 2018, teknik pengambilan sampel diambil secara accidental sampling, dengan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V. 23. Dari Uji t diperoleh hasil bahwa variabel Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian, dan variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari Uji F diperoleh hasil bahwa Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Angka Adjusted R Square sebesar 0.235 menunjukkan bahwa 23,50% variabel Keputusan pembelian terhadap Brand Image dan Kualitas Produk. Sedangkan sisanya 76,50% dijelaskan oleh variabel lain. Kata kunci : Disiplin Kerja, Gaya Kepemimpinan dan Kinerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ari Eka Wahyudi
Date Deposited: 20 Jul 2019 04:05
Last Modified: 20 Jul 2019 04:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16402

Actions (login required)

View Item View Item