Ahmad Sholeh, - (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOLA VOLI MEREK MIKASA PADA TOKO JAWA SUMATRA SPORT UJUNG BATU ROHUL RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. cover OK.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (395kB) | Preview |
|
|
Text (Abtrask)
3. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (460kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (438kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (632kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (413kB) | Preview |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (411kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Toko Olahraga Jawa Sumatra Sport di Kabupaten Rokan Hulu. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk Bola Voli merek Mikasa yang berjumlah 74 konsumen pada tahun 2018, teknik pengambilan sampel diambil secara accidental sampling, dengan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V. 23. Dari Uji t diperoleh hasil bahwa variabel Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian, dan variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari Uji F diperoleh hasil bahwa Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Angka Adjusted R Square sebesar 0.235 menunjukkan bahwa 23,50% variabel Keputusan pembelian terhadap Brand Image dan Kualitas Produk. Sedangkan sisanya 76,50% dijelaskan oleh variabel lain. Kata kunci : Disiplin Kerja, Gaya Kepemimpinan dan Kinerja
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ari Eka Wahyudi |
Date Deposited: | 20 Jul 2019 04:05 |
Last Modified: | 20 Jul 2019 04:05 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16402 |
Actions (login required)
View Item |