PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DISTRO KAOS MIKO KOTA DUMAI

M. Hilal Fahmi, - (2019) PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DISTRO KAOS MIKO KOTA DUMAI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.PERSETUJUAN.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
3.ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.KATA PENGANTAR.pdf

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.DAFTAR ISI.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.BAB I.pdf

Download (762kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.BAB II.pdf

Download (690kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.BAB III.pdf

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.BAB IV.pdf

Download (523kB) | Preview
[img] Text (Bab V)
10.BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11.BAB VI.pdf

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (638kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada masyarakat atau konsumen Distro Kaos Miko Kota Dumai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Persepsi dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Distro Kaos Miko Kota Dumai. Pada penelitian ini sampel sebanyak 100 responden. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria masyarakat kota Dumai dan pernah melakukan pembelian di Distro Kaos Miko kota Dumai. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.23. Pada penelitian ini berdasarkan uji t satatistik yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Persepsi (X1) dan Motivasi (X2) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variabel dependen berpengaruh terhadap variabel independen. Angka adjusted R Square sebesar 0,605 atau 60,5 % yang menunjukkan bahwa 60,5% variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Persepsi dan Motivasi. Sedangkan 39,5 % sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata kunci : Persepsi, Motivasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ari Eka Wahyudi
Date Deposited: 15 Jul 2019 05:36
Last Modified: 15 Jul 2019 05:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15891

Actions (login required)

View Item View Item