NANDRA SAPUTRA (2018) PENGARUH PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KARAOKE FAMILY BOX, PANAM, PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_201897MEN.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_201897MEN.pdf Download (558kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201897MEN.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_201897MEN.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_201897MEN.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_201897MEN.pdf Download (536kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201897MEN.pdf Download (792kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201897MEN.pdf Download (562kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_201897MEN.pdf Download (425kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_201897MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (823kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_201897MEN.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201897MEN.pdf Download (335kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan pada salah satu tempat hiburan keluarga yaitu karaoke Family Box yang berada di Jl. H.R Soebrantas, Panam, Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode aksidental sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan di peroleh persamaan regresi linear berganda Y= 1,832+0,252X1+0,326X2+0,928X3+e. Berdasarkan uji parsial variabel Pelayanan, Harga dan Promosi memiliki pengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen. Dan berdasarkan Uji Simultan variabel Pelayanan, Harga dan Promosi memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada karaoke Family Box, Panam, Pekanbaru. Selanjutnya besar pengaruh variabel independent (Pelayanan, Harga dan Promosi) terhadap variabel dependent (Kepuasan Konsumen) pada karaoke Family Box, Panam, Pekanbaru yaitu sebesar 61,4%. Sementara sisanya 38,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Pelayanan, Harga, Promosi Dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 11 Jul 2019 04:30 |
Last Modified: | 11 Jul 2019 04:30 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15692 |
Actions (login required)
View Item |