Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KARAOKE FAMILY BOX, PANAM, PEKANBARU

NANDRA SAPUTRA (2018) PENGARUH PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KARAOKE FAMILY BOX, PANAM, PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_201897MEN.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_201897MEN.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_201897MEN.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_201897MEN.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_201897MEN.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_201897MEN.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_201897MEN.pdf

Download (792kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_201897MEN.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_201897MEN.pdf

Download (425kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_201897MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (823kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_201897MEN.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201897MEN.pdf

Download (335kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan pada salah satu tempat hiburan keluarga yaitu karaoke Family Box yang berada di Jl. H.R Soebrantas, Panam, Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode aksidental sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan di peroleh persamaan regresi linear berganda Y= 1,832+0,252X1+0,326X2+0,928X3+e. Berdasarkan uji parsial variabel Pelayanan, Harga dan Promosi memiliki pengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen. Dan berdasarkan Uji Simultan variabel Pelayanan, Harga dan Promosi memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada karaoke Family Box, Panam, Pekanbaru. Selanjutnya besar pengaruh variabel independent (Pelayanan, Harga dan Promosi) terhadap variabel dependent (Kepuasan Konsumen) pada karaoke Family Box, Panam, Pekanbaru yaitu sebesar 61,4%. Sementara sisanya 38,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Pelayanan, Harga, Promosi Dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 11 Jul 2019 04:30
Last Modified: 11 Jul 2019 04:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15692

Actions (login required)

View Item View Item