STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN BRAND YAMAHA MUSIK DI PEKANBARU

ANNISA WERIFRAMAYENI, (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN BRAND YAMAHA MUSIK DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018121KOM.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018121KOM.pdf

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018121KOM.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018121KOM.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018121KOM.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018121KOM.pdf

Download (552kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018121KOM.pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018121KOM.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018121KOM.pdf

Download (629kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018121KOM.pdf
Restricted to Repository staff only until 2018.

Download (570kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018121KOM.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018121KOM.pdf

Download (465kB) | Preview

Abstract

Dewasa ini perdagangan bebas merupakan masa persaingan produsen dalam memasarkan produk dan jasa sebagai pemenuhan kebutuhannya. Agar produk dan jasanya sampai ke pelanggan maka perlu strategi yang salah satunya bagian marketing. Dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relations PT I.Homes Yamaha Musik, Mustika Panam, Pekanbaru dalam mempromosikan brand Yamaha musik di Pekanbaru. Adapun metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode deskriptif Kualitatif yakni menggambarkan dan menjelaskan permasalahan yang diteliti dalam bentuk kalimat. Kemudian teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti yaitu melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sebagai sumber data dalam penelitian ini adalah hasil wawancara penulis dengan Pimpinan Cabang, HRD dan GA Manager, Sales dan Marketing Manager, kemudian hasil observasi dan dokumentasi serta arsip-arsip yang berada di PT I.Homes Yamaha Musik, Mustika Panam, Pekanbaru. Hasil penelitian dari data dan wawancara yang telah dilakukan oleh penulis yaitu strategi marketing public relations yang digunakan oleh PT I.Homes Yamaha Musik, Mustika Panam, Pekanbaru dalam mempromosikan brand Yamaha musik di Pekanbaru yaitu Three Ways Strategy 1. Pull Strategy merupakan strategi yang direncanakan untuk menarik minat pelanggan agar membeli produk yang ditawarkan melalui kegiatan promosi dan periklanan, 2. Puss Strategy merupakan strategi yang dilakukan untuk mendorong hasrat dan minat perhatian konsumen terhadap produk dan perusahaan, 3. Pass Strategy merupakan strategi yang digunakan untuk mempengaruhi dan menciptakan opini publik yang positif terhadap citra perusahaan. Kata Kunci: Strategi, Marketing Public Relations, Brand

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 08 Jul 2019 03:38
Last Modified: 08 Jul 2019 03:38
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15407

Actions (login required)

View Item View Item