PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (STUDI PADA MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)

WIRAHAFANI, (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (STUDI PADA MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018425ADN.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018425ADN.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018425ADN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018425ADN.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018425ADN.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB l__2018425ADN.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018425ADN.pdf

Download (528kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018425ADN.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018425ADN.pdf

Download (239kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018425ADN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (759kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018425ADN.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018425ADN.pdf

Download (253kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas konsumen Pada Produk Pasta Gigi Merek Pepsodent. Permasalahan dalam penelitian apakah terdapat Pengaruh Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Variabel dalam penelitian ini menggunakan dua variabel bebas yaitu citra merek dan kualitas produk dan satu variabel terikat yaitu loyaltas konsumen. Populasi penelitian sebanyak 5.139 orang, dengan sampel sebanyak 100 orang, dengan menggunakan teknik probability sampling. Temuan penelitian adalah terdapat pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pasta gigi merek pepsodent pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 05 Jul 2019 08:02
Last Modified: 05 Jul 2019 08:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15323

Actions (login required)

View Item View Item