ANALISIS PELAKSANAAN PRINSIP PELAYANAN KESEHATAN MASYARAKAT DI PUSKESMAS KECAMATAN BATU HAMPAR KABUPATEN ROKAN HILIR

ASTARINA, (2018) ANALISIS PELAKSANAAN PRINSIP PELAYANAN KESEHATAN MASYARAKAT DI PUSKESMAS KECAMATAN BATU HAMPAR KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018916ADN.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018916ADN.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018916ADN.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018916ADN.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018916ADN.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018916ADN.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018916ADN.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018916ADN.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018916ADN.pdf

Download (261kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018916ADN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018916ADN.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018916ADN.pdf

Download (256kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan prinsip pelayanan kesehatan masyarakat di puskesmas kecamatan batu hampar kabupaten rokan hilir dan hambatan-hambatan prinsip pelayanan kesehatan masyarakat di puskesmas kecamatan batu hampar kabupaten rokan hilir. Penelitian ini dilakukan dipuskesmas kecamatan batu hampar kabupaten rokan hilir. Metode penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan indikator mengutamakan pelanggan (pasien), sistem pelayanan yang efektif, melayani dengan hati nurani. Teknik pengumpulan data dengan teknik purposisve sampling dan informan penelitian. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan analisis data dilakukan secara deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan pelaksanaan prinsip pelayanan kesehatan masyarakat di puskesmas kecamatan batu hampar masih belum maksimal, karena masih adanya kendala yang dihadapi pasien seperti bagian pendaftaran yang masih perlunya ada penambahan petugas karena hanya ada satu orang harus menangani banyak pasien saat datang berobat kepuskesmas kecamatan batu hampar masih minimnya sarana dan prasarana yang digunakan.. Kata Kunci :Pelayanan publik, Kualitas pelayanan, Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Prima

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 05 Jul 2019 07:36
Last Modified: 05 Jul 2019 07:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15305

Actions (login required)

View Item View Item