MIFTAHUR RIZKI (2018) PERENCANAAN KOMUNIKASI PT. SUKA FAJAR PEKANBARU DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE MITSUBISHI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_201889KOM.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_201889KOM.pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201889KOM.pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_201889KOM.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_201889KOM.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_201889KOM.pdf Download (473kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201889KOM.pdf Download (596kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201889KOM.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_201889KOM.pdf Download (482kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_201889KOM.pdf Restricted to Repository staff only until 2018. Download (946kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_201889KOM.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201889KOM.pdf Download (330kB) | Preview |
Abstract
Persaingan dunia bisnis otomotif semakin berkembang pesat. Perencanaan Komunikasi digunakan untuk mencoba mengatasi rintangan-rintangan kecil yang dihadapi pada saat ini maupun masa yang akan datang demi terus meningkatkan brand image dari sebuah perusahaan. Perencanaan komunikasi diperlukan untuk mengimplementasikan program-program yang ingin dicapai, apakah itu pencitraan atau pemasaran produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perencanaan komunikasi PT. Suka Fajar Pekanbaru dalam meningkatkan brand image Mitsubishi. Adapun metode yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Perencanaan Komunikasi Cultip dan Center. Teknik pengumpulan data didapat dari observasi, wawancara, dan dokumentasi. Validasi data menggunakan Triangulasi sumber. Hasil penelitian yang di dapat dalam penelitian ini yaitu : 1. Tahap Penemuan Fakta yang ditemukan melalui website PT. Suka fajar Pekanbaru dan pemantauan melalui media online. 2. Tahap Perencanaan yang dilakukan adalah membuat sebuah perencanaan komunikasi seperti siapa yang akan menjadi komunikator, pesan apa yang disampaikan, media yang digunakan, menetapkan target sasaran, dan menyusun perencanaan program. 3. Tindakan aksi komunikasi yang dilakukan adalah mengimplementasikan program diantaranya training kepada marketing, gathering pelanggan, dan event serta perusahaan juga bekerjasama dengan media partner seperti, Riau Pos, Tribun Pekanbaru, MX, Haluan Riau serta media pendukung seperti brosur dan reklame. 4. Tahap Evaluasi dilakukan setiap 6 bulan sekali dan hasil evaluasi saat ini adalah program berjala
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 05 Jul 2019 03:45 |
Last Modified: | 05 Jul 2019 03:45 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15261 |
Actions (login required)
View Item |