Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KETEPATAN WAKTU DAN HARGA SERTA MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (GO-JEK) (STUDI PADA MASYARAKAT KEC. SUKAJADI PEKANBARU)

JAMAL AZHAR (2018) PENGARUH KETEPATAN WAKTU DAN HARGA SERTA MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (GO-JEK) (STUDI PADA MASYARAKAT KEC. SUKAJADI PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018829AKN.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018829AKN.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018829AKN.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018829AKN.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018829AKN.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018829AKN.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018829AKN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018829AKN.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018829AKN.pdf

Download (318kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018829AKN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (758kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018829AKN.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018829AKN.pdf

Download (337kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ketepatan waktu, harga, serta media sosial terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa transportasi ojek online (Go-jek) pada masyarakat Kec. Sukajadi Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di kota Pekanbaru Porvinsi Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriktif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y: 4,224+ + + e. Berdasarkan uji parsial variabel ketepatan waktu, harga, serta media sosial memiliki pengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Dan berdasarakan uji simultan variabel ketepatan waktu, harga serta media sosial memiliki pengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa transportasi ojek online pada masyarakat Kec. Sukajadi Pekanbaru. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independent (ketepatan waktu, harga, serta media sosial) terhadap variabel dependent (kepuasan pelanggan) adalah sebesar 41,6%. Kata Kunci : Ketepatan Waktu, Harga, Media Sosial, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 03 Jul 2019 03:25
Last Modified: 03 Jul 2019 03:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14826

Actions (login required)

View Item View Item