PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN BEROBAT DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR

MUHAMMAD ALREGI ISLAM, (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN BEROBAT DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018801MEN.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018801MEN.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018801MEN.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018801MEN.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018801MEN.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018801MEN.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018801MEN.pdf

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018801MEN.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018801MEN.pdf

Download (328kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018801MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (733kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018801MEN.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018801MEN.pdf

Download (274kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Biaya Pengobatan terhadap Kepuasan Pasien Berobat pada Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang Kabupaten Kampar. Analisis ini menggunakan variable independen yaitu Kualitas Pelayanan, dan Biaya Pengobatan. Variabel dependennya adalah Kepuasan Pasien. Penelitian ini dilakukan pada responden atau pasien yang pernah Berobat pada Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang Kabupaten Kampar dengan mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik wawancara dan kuesioner. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda dengan persamaan regresi linear berganda Y = 2.521+ 0.107X1 + 0.480X2 + e. Hasil uji F menunjukkan Kualitas Pelayanan dan Biaya Pengobatan berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pasien pada Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang Kabupaten Kampar. Selanjutnya besar pengaruh Kualitas Pelayanan dan Biaya Pengobatan terhadap Kepuasan Pasien di ketahui dengan melihat Nilai R Square sebesar 0,502 atau 50,2% berarti terdapat hubungan antara kualitas pelayanan dan biaya pengobatan terhadap kepuasan pasien. Sisanya 49,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti promosi, dan kualitas produk. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Biaya Berobat terhadap Kepuasan Pasien

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 Jul 2019 08:16
Last Modified: 02 Jul 2019 08:16
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14711

Actions (login required)

View Item View Item