FEBRINA YANI (2018) PENGARUH PROCESS, PEOPLE, DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL THE PREMIERE PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018775MEN.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018775MEN.pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018775MEN.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018775MEN.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018775MEN.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018775MEN.pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018775MEN.pdf Download (637kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018775MEN.pdf Download (467kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018775MEN.pdf Download (245kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018775MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (590kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018775MEN.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018775MEN.pdf Download (279kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh process, people, dan physical evidence baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel The Premiere Pekanbaru. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menginap di Hotel The Premiere Pekanbaru yaitu sebanyak 37.410 orang. Dan sampel yang terpilih sebanyak 100 orang. Analisis dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif secara parsial antara process, people terhadap terhadap kepuasan konsumen pada Hotel The Premiere Pekanbaru, ini dibuktikan dengan proses administrasi yang cepat serta pelayanan yang baik dapat meningkatkan kepuasan konsumen, sementara physical evidence tidak berpengaruh signifikan dan parsial terhadap kepuasan konsumen pada Hotel The Premiere Pekanbaru. Sebaiknya pihak Hotel lebih meningkatkan sarana fisik yang menarik sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif secara simultan antara process, people, dan physical evidence terhadap kepuasan konsumen pada Hotel The Premiere Pekanbaru. Sedangkan nilai R Square sebesar 49,3% variasi kepuasan konsumen pada Hotel The Premiere Pekanbaru dapat di jelaskan oleh ketiga variabel independen tersebut, sisanya 50,7%dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian. Kata Kunci: Process, People, Physical Evidence, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 04:59 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 04:59 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14639 |
Actions (login required)
View Item |