Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KINERJA PERANGKAT NAGARI DI KENAGARIAN MANGGILANG KECAMATAN PANGKALAN KOTO BARU KABUPATEN LIMA PULUH KOTA PROVINSI SUMATERA BARAT

KINA KARTINA (2018) ANALISIS KINERJA PERANGKAT NAGARI DI KENAGARIAN MANGGILANG KECAMATAN PANGKALAN KOTO BARU KABUPATEN LIMA PULUH KOTA PROVINSI SUMATERA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Nagari Manggilang Kecamatan Pangkalan Kota Baru Kabupaten Lima Puluh Kota. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Anaisis Kinerja Perangkat Nagari Di Kenagarian Manggilang Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Lima Puluh Kota. Teori yang digunakan pada penelitian ini sebagai indikator penelitian pendapat Dwiyanto dalam buku Pasolong yang berjudul Teori Administrasi Publik dengan indikator, Produktifitas, Kualitas Layanan, Responsivitas, Responsibilitas, dan Akuntabilitas. Jenis Penelitian ini yaitu kualitatif dengan Pendektan deskripftif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Metode analisis data penelitian dalam melihat kinerja perangkat nagari di kenagarian manggilang kecamatan pangkalan koto baru kabupaten lima puluh kota yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil pada penelitian tentang kinerja perangkat nagari di kenagarian manggilang kecamatan pangkalan koto baru kabupaten lima puluh kota yang dapat diketahui selama ini sudah berjalan baik. Kemudian ada kendala-kendala kinerja perangkat nagari di kenagarian manggilang kecamatan pangkalan koto baru kabupaten lima puluh kota adalah dalam mengeluarkan surat rekomendasi dalam pembuatan KK, KTP, akta kelahiran, fasilitas kurang memadai, dan belum teratasi nya penyakit masyarakat. Kata Kunci : Kinerja, Perangkat, Nagari.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 351 ??
Divisions: ?? ek_an ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 02 Jul 2019 03:46
Last Modified: 02 Jul 2019 03:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14611

Actions (login required)

View Item View Item