Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN MUDHARABAH ( BANCHI NGEN FAK MUDHARABAH ) PADA ISLAMIC BANK OF THAILAND CABANG TAKBAI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH

MISS FATIHAH CHEPUTEH (2018) STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN MUDHARABAH ( BANCHI NGEN FAK MUDHARABAH ) PADA ISLAMIC BANK OF THAILAND CABANG TAKBAI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi Strategi Pemasaran Tabungan Mudharabah (Banchi Ngen Fak Mudharabah) Pada Islamic Bank Of Thailand Cabang Takbai Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah, di mana Bank ini telah menawarkan tabungan mudharabah dengan menyebarkan kuesioner kepada calon konsumen untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan konsumen, dengan menawarkan produk dengan pemasangan spanduk, media cetak seperti koran, periklanan melalui televisi, situs internet, brosur-brosur, basis web dan pemasangan papan nama didepan kantor untuk mempromosikan produknya, adapun masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi pemasaran tabungan mudhrabah (Banchi Ngen Fak Mudharabah) pada Islamic Bank Of Thailand Cabang Takbai untuk meningkatkan jumlah nasabah, bagaimana faktor-faktor pendukung dan penghambat stratagi pemasaran Tabungan Mudhrabah (Banchi Ngen Fak Mudharabah) tersebut, bagaimana tinjauan Ekonomi Islam terhadap stratagi pemasaran Tabungan Mudhrabah (Banchi Ngen Fak Mudharabah) tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang berlokasi di Jl. Tambon Chehe Amper Takbai Jangwat Narathiwat Of Thailand. Adapun metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah metode observasi, wawancara, studi dokumen, dan studi pustaka. Data dari penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang kemudian dianalisis menggunakan analisis deskriptif kualitatif. populasi dalam penelitian ini adalah7 orang yang terdiri Manajer Cabang Islamic Bank Of Thailand 1 orang, Financing 2 orang, Assistan 1 orang, personalia 1 orang, teller 2 orang . Karena populasi sedikit, jadi sempelnya diambil semua populasi dengan teknik total sampling. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran Tabungan Mudharabah (Banchi Ngen Fak Mudharabah) di Islamic Bank Of Thailand Cabang Takbai Takbai dalam meningkatkan jumlah nasabah telah sesuai dengan ekonomi syariah. Akan tetapi masih perlu meningkatkan pelaksanaan strategi pemasaran yang lebih optimal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 297.273 ??
Divisions: ?? sch_man ??
Depositing User: Users 14799 not found.
Date Deposited: 01 Jul 2019 06:22
Last Modified: 01 Jul 2019 06:22
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14500

Actions (login required)

View Item View Item