Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN MUDHARABAH ( BANCHI NGEN FAK MUDHARABAH ) PADA ISLAMIC BANK OF THAILAND CABANG TAKBAI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH

MISS FATIHAH CHEPUTEH (2018) STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN MUDHARABAH ( BANCHI NGEN FAK MUDHARABAH ) PADA ISLAMIC BANK OF THAILAND CABANG TAKBAI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__201872EI.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN__201872EI.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__201872EI.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__201872EI.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__201872EI.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__201872EI.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__201872EI.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__201872EI.pdf

Download (474kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV__201872EI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V__201872EI.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA__201872EI.pdf

Download (189kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi Strategi Pemasaran Tabungan Mudharabah (Banchi Ngen Fak Mudharabah) Pada Islamic Bank Of Thailand Cabang Takbai Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah, di mana Bank ini telah menawarkan tabungan mudharabah dengan menyebarkan kuesioner kepada calon konsumen untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan konsumen, dengan menawarkan produk dengan pemasangan spanduk, media cetak seperti koran, periklanan melalui televisi, situs internet, brosur-brosur, basis web dan pemasangan papan nama didepan kantor untuk mempromosikan produknya, adapun masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi pemasaran tabungan mudhrabah (Banchi Ngen Fak Mudharabah) pada Islamic Bank Of Thailand Cabang Takbai untuk meningkatkan jumlah nasabah, bagaimana faktor-faktor pendukung dan penghambat stratagi pemasaran Tabungan Mudhrabah (Banchi Ngen Fak Mudharabah) tersebut, bagaimana tinjauan Ekonomi Islam terhadap stratagi pemasaran Tabungan Mudhrabah (Banchi Ngen Fak Mudharabah) tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang berlokasi di Jl. Tambon Chehe Amper Takbai Jangwat Narathiwat Of Thailand. Adapun metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah metode observasi, wawancara, studi dokumen, dan studi pustaka. Data dari penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang kemudian dianalisis menggunakan analisis deskriptif kualitatif. populasi dalam penelitian ini adalah7 orang yang terdiri Manajer Cabang Islamic Bank Of Thailand 1 orang, Financing 2 orang, Assistan 1 orang, personalia 1 orang, teller 2 orang . Karena populasi sedikit, jadi sempelnya diambil semua populasi dengan teknik total sampling. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran Tabungan Mudharabah (Banchi Ngen Fak Mudharabah) di Islamic Bank Of Thailand Cabang Takbai Takbai dalam meningkatkan jumlah nasabah telah sesuai dengan ekonomi syariah. Akan tetapi masih perlu meningkatkan pelaksanaan strategi pemasaran yang lebih optimal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Mrs Rina Amelia -
Date Deposited: 01 Jul 2019 06:22
Last Modified: 01 Jul 2019 06:22
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14500

Actions (login required)

View Item View Item