Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSMETRO PEKANBARU PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU

WAHYU KURNIAWAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSMETRO PEKANBARU PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018723MEN .pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018723MEN .pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018723MEN .pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018723MEN .pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018723MEN .pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018723MEN .pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018723MEN .pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018723MEN .pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018723MEN .pdf

Download (300kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018723MEN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (817kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018723MEN .pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018723MEN .pdf

Download (331kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa trans metro pekanbaru pada mahasiswa universitas islam negeri sultan syarif kasim riau. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan didapatkan persamaan ragresi linier berganda Y = -3,383 + 0,241X1 + 0,097X2 + 0,271X3 + 0,202X4 + 0,339X5 + e. Hasil F hitung (283,929) > F tabel (2,470) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa trans metro pekanbaru pada mahasiswa universitas islam negeri sultan syarif kasim riau. Dengan nilai R berarti terdapat hubungan antara kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa trans metro pekanbaru sebesar 96,8%. Nilai R Square berarti variabel kepuasan pelaanggan dapat dijelesakan oleh variabel kualitas pelayanaan sebesar 93,8% dan 6,2% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Empati, Keandalan, Daya tanggap, Jaminan), Dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 01 Jul 2019 04:35
Last Modified: 01 Jul 2019 04:35
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14480

Actions (login required)

View Item View Item