BETRI NELISA ALHUMAIRA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK MEREK POCARI SWEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018677MEN.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018677MEN.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018677MEN.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018677MEN.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018677MEN.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018677MEN.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018677MEN.pdf Download (496kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018677MEN.pdf Download (502kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018677MEN.pdf Download (258kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018677MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (849kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018677MEN.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018677MEN.pdf Download (275kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan citra merek, promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau yang memilih mengkonsumsi minuman isotonik merek Pocari Sweat. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode proportionate stratifiedrandom sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain citra merek, promosi dan saluran distribusi secara parsial juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelia. Secara simultan, citra merek, promosi dan saluran distribusi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pocari sweat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Nilai Adjust R Square sebesar 0,639 atau 63,9% citra merek, promosi, dan saluran distribusi dapat mempengaruhi keputusan pembelian Pocari Sweat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Syarif Kasim Riau sisanya 36,1 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti harga, kuliatas, pelayanan dan lainnya. Kata Kunci : Citra Merek, Promosi, Saluran Distribusi Dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 03:15 |
Last Modified: | 26 Jun 2019 03:15 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14335 |
Actions (login required)
View Item |