Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK MEREK POCARI SWEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU

BETRI NELISA ALHUMAIRA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK MEREK POCARI SWEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018677MEN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018677MEN.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018677MEN.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018677MEN.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018677MEN.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018677MEN.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018677MEN.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018677MEN.pdf

Download (502kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018677MEN.pdf

Download (258kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018677MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (849kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018677MEN.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018677MEN.pdf

Download (275kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan citra merek, promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau yang memilih mengkonsumsi minuman isotonik merek Pocari Sweat. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode proportionate stratifiedrandom sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain citra merek, promosi dan saluran distribusi secara parsial juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelia. Secara simultan, citra merek, promosi dan saluran distribusi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pocari sweat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Nilai Adjust R Square sebesar 0,639 atau 63,9% citra merek, promosi, dan saluran distribusi dapat mempengaruhi keputusan pembelian Pocari Sweat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Syarif Kasim Riau sisanya 36,1 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti harga, kuliatas, pelayanan dan lainnya. Kata Kunci : Citra Merek, Promosi, Saluran Distribusi Dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Jun 2019 03:15
Last Modified: 26 Jun 2019 03:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14335

Actions (login required)

View Item View Item