FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK MIE SAGU DI KECAMATAN TEBING TINGGI KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI

ENGGI RAHMAT YANTO, (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK MIE SAGU DI KECAMATAN TEBING TINGGI KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018629MEN.pdf

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018629MEN.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018629MEN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018629MEN.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018629MEN.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018629MEN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018629MEN.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018629MEN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018629MEN.pdf

Download (326kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018629MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018629MEN.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018629MEN.pdf

Download (174kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh tingginya tingkat permintaan konsumen dibandingkan dengan tingkat penawaran, serta tidak adanya label halal maupun sertifikasi dari BPOM setempat pada produk mie sagu di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk mie sagu di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli produk mie sagu di Kecamatan Tebing Tinggi. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel budaya, pribadi, dan psikologis berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk mie sagu. Sedangkan variabel sosial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk mie sagu. Peneliti menyarankan produsen mie sagu harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk mie sagu, dimana faktor pribadi memiliki pengaruh paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk mie sagu di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti dengan persentase sebesar 41,7%. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Budaya, Sosial, Pibadi, dan Psikologis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 21 Jun 2019 08:02
Last Modified: 21 Jun 2019 08:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14185

Actions (login required)

View Item View Item