ENGGI RAHMAT YANTO (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK MIE SAGU DI KECAMATAN TEBING TINGGI KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018629MEN.pdf Download (812kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018629MEN.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018629MEN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018629MEN.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018629MEN.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018629MEN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018629MEN.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018629MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018629MEN.pdf Download (326kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018629MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (636kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018629MEN.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018629MEN.pdf Download (174kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh tingginya tingkat permintaan konsumen dibandingkan dengan tingkat penawaran, serta tidak adanya label halal maupun sertifikasi dari BPOM setempat pada produk mie sagu di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk mie sagu di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli produk mie sagu di Kecamatan Tebing Tinggi. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel budaya, pribadi, dan psikologis berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk mie sagu. Sedangkan variabel sosial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk mie sagu. Peneliti menyarankan produsen mie sagu harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk mie sagu, dimana faktor pribadi memiliki pengaruh paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk mie sagu di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti dengan persentase sebesar 41,7%. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Budaya, Sosial, Pibadi, dan Psikologis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 21 Jun 2019 08:02 |
Last Modified: | 21 Jun 2019 08:02 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14185 |
Actions (login required)
View Item |