RIA RAHMAWATI (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang bertemu secara kebetulan dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, apabiala orang yang ditemui itu cocok dengan sumber data. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui variabel Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan Pelanggan sebesar 53,6% sedangkan sisanya sebesar 46,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | ?? 658.2 ?? |
Divisions: | ?? ek_mn ?? |
Depositing User: | Users 14154 not found. |
Date Deposited: | 21 Jun 2019 07:53 |
Last Modified: | 21 Jun 2019 07:53 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14183 |
Actions (login required)
View Item |