Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT

RIA RAHMAWATI (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018627MEN.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018627MEN.pdf

Download (518kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018627MEN.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018627MEN.pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018627MEN.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018627MEN.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018627MEN.pdf

Download (639kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018627MEN.pdf

Download (464kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018627MEN.pdf

Download (237kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018627MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (827kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018627MEN.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018627MEN.pdf

Download (305kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang bertemu secara kebetulan dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, apabiala orang yang ditemui itu cocok dengan sumber data. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui variabel Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan Pelanggan sebesar 53,6% sedangkan sisanya sebesar 46,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 21 Jun 2019 07:53
Last Modified: 21 Jun 2019 07:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14183

Actions (login required)

View Item View Item