RIA RAHMAWATI (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018627MEN.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018627MEN.pdf Download (518kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018627MEN.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018627MEN.pdf Download (351kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018627MEN.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018627MEN.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018627MEN.pdf Download (639kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018627MEN.pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018627MEN.pdf Download (237kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018627MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (827kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018627MEN.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018627MEN.pdf Download (305kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang bertemu secara kebetulan dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, apabiala orang yang ditemui itu cocok dengan sumber data. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui variabel Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan Pelanggan sebesar 53,6% sedangkan sisanya sebesar 46,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 21 Jun 2019 07:53 |
Last Modified: | 21 Jun 2019 07:53 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14183 |
Actions (login required)
View Item |