Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

AN ANALYSIS OF CODE SWITCHING USED BY THE ENGLISH TEACHERS AT STATE VOCATIONAL HIGH SCHOOL 1 RENGAT

Fitria Erista, - (2019) AN ANALYSIS OF CODE SWITCHING USED BY THE ENGLISH TEACHERS AT STATE VOCATIONAL HIGH SCHOOL 1 RENGAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fitria Erista (2019): Analisis Alih Kode yang Digunakan oleh GuruBahasa Inggris di Sekolah Kejuruan Negeri 1 Rengat. Penelitian ini menginfestigasi penggunaan alih kode yang digunakan oleh guru bahasa Inggris di Sekolah Kejuruan Negeri 1 Rengat. Penelitian ini bermaksud untuk 1) mengetahui tipe alih kode yang digunakan oleh guru bahasa Inggris di Sekolah Kejuruan Negeri 1 Rengat. 2) mengetahui alasan guru bahasa Inggris menggunakan alih kode ketika mengajar di Sekolah Kejuruan Negeri 1 Rengat. Penelitian ini menggunakan desain kualitatif. Subjek dari penilitian ini adalah dua guru bahasa Inggris di Sekolah Kejuruan Negeri 1 Rengat. Data di kumpulkan dari pengamatan di kelas dan interview dengan guru- guru bahasa Inggris. Hasil dari penelitian ini menunjukkan ada 151 alih kode yang terdiri dari tiga tipe alih kode. Ada alih kode intra sentensial, alih kode inter sentensial dan alih kode tag. Tipe alih kode yang palig sering digunakan adalah alih kode intra sentensial. Ada lima alasan menggunakan alih kode dalam proses mengajar bahasa Inggris; siswa memiliki tingkat bahasa inggris yang lemah, siswa sulit memahami materi, Bahasa Inggris- Indonesia lebih efektif, untuk membuat siswa tertarik dan mengetahui Bahasa Inggris lebih, dan yang terakhir untuk membuat siswa berbicara bahasa inggris. Kata kunci: Analisis, Alih kode dan Guru bahasa Inggris

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? kar_um ??
Divisions: ?? sch_eng ??
Depositing User: Users 14774 not found.
Date Deposited: 27 Sep 2019 02:58
Last Modified: 27 Sep 2019 02:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13767

Actions (login required)

View Item View Item