Fitria Erista, - (2019) AN ANALYSIS OF CODE SWITCHING USED BY THE ENGLISH TEACHERS AT STATE VOCATIONAL HIGH SCHOOL 1 RENGAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1 JUDUL.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
2 Scan Pengesahan.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
3 Abstrak.pdf - Published Version Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
4 Kata Pengantar.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
5 Daftar Isi.pdf Download (597kB) | Preview |
|
|
Text
6 BAB I.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
7 BAB II.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
8 BAB III.pdf Download (90kB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
9 BAB IV OKE.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
||
|
Text
10 BAB V.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
11 Daftar Pustaka.pdf Download (75kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
12. Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Fitria Erista (2019): Analisis Alih Kode yang Digunakan oleh GuruBahasa Inggris di Sekolah Kejuruan Negeri 1 Rengat. Penelitian ini menginfestigasi penggunaan alih kode yang digunakan oleh guru bahasa Inggris di Sekolah Kejuruan Negeri 1 Rengat. Penelitian ini bermaksud untuk 1) mengetahui tipe alih kode yang digunakan oleh guru bahasa Inggris di Sekolah Kejuruan Negeri 1 Rengat. 2) mengetahui alasan guru bahasa Inggris menggunakan alih kode ketika mengajar di Sekolah Kejuruan Negeri 1 Rengat. Penelitian ini menggunakan desain kualitatif. Subjek dari penilitian ini adalah dua guru bahasa Inggris di Sekolah Kejuruan Negeri 1 Rengat. Data di kumpulkan dari pengamatan di kelas dan interview dengan guru- guru bahasa Inggris. Hasil dari penelitian ini menunjukkan ada 151 alih kode yang terdiri dari tiga tipe alih kode. Ada alih kode intra sentensial, alih kode inter sentensial dan alih kode tag. Tipe alih kode yang palig sering digunakan adalah alih kode intra sentensial. Ada lima alasan menggunakan alih kode dalam proses mengajar bahasa Inggris; siswa memiliki tingkat bahasa inggris yang lemah, siswa sulit memahami materi, Bahasa Inggris- Indonesia lebih efektif, untuk membuat siswa tertarik dan mengetahui Bahasa Inggris lebih, dan yang terakhir untuk membuat siswa berbicara bahasa inggris. Kata kunci: Analisis, Alih kode dan Guru bahasa Inggris
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Mrs. Mutiara Jannati |
Date Deposited: | 27 Sep 2019 02:58 |
Last Modified: | 27 Sep 2019 02:58 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13767 |
Actions (login required)
View Item |