Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR DETERMINAN KEBERHASILAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PEKANBARU

RESKI NERISFA (2018) FAKTOR DETERMINAN KEBERHASILAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018271ADN.pdf

Download (530kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018271ADN.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018271ADN.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018271ADN.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018271ADN.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018271ADN.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018271ADN.pdf

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018271ADN.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018271ADN.pdf

Download (789kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018271ADN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018271ADN.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018271ADN.pdf

Download (124kB) | Preview

Abstract

Faktor-faktor pendukung kualitas pelayanan tentunya sangat berpengaruh terhadap peningkatan kualitas pelayana dalam suatu instansi, apalagi instansi pemerintahan yang memang diperuntukan untuk melayani masyarakat yang bertujuan agar instansi tersebut dapat diefaluasi sehingga dapat dilihat seberapa bagus kualitas instansi menjalankan tugasnya memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah: apa saja faktor determian keberhasilan peningkatan kualitas pelayanan publik Di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbar. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor determinan keberhasilan peningkatan kualitas pelayanan publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru. Subjek dalam penelitian ini, penulis tentukan dengan metode Purposive Sampling. yaitu pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu, sampel yang dipilih benarbenar sesuai dengan penelitian yang dilakukan dan mampu menjelaskan keadaan yang sebenarnya tentang obyek yang diteliti. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan Dokumentasi. Sedangkan jenis dan sumber data adalah data primer dan data sekunder. Untuk menganalisa data dalam penelitian ini peneliti melakukan pendekatan secara deskriptif kualitatif berdasarkan data yang diperoleh yaitu data sekunder dan data primer berupa hasil observasi, wawancara dan dokumentasi. Setelah dilakukan analisa maka disimpulkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan peningkatan kualitas pelayanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru diantaranya adalah struktur organisasi, kepemimpinan, kemampuan aparatur, pengakuan dan penghargaan serta sistem pelayanan. Dimana kelima faktor tersebut memang sangat mempengaruhi peningkatan kualitas layanan instansi walaupun masih belum seratus persen terlaksana dengan baik. Kata kunci: faktor-faktor peningkatan kualitas pelayanan publik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362 Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 29 May 2019 03:25
Last Modified: 29 May 2019 03:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13494

Actions (login required)

View Item View Item