PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DAYCINNO CAFE DAN RESTO DI PASIR PENGARAYAN ROKAN HULU.

DELVITA, (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DAYCINNO CAFE DAN RESTO DI PASIR PENGARAYAN ROKAN HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018322MEN.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.LEMBAR PERSETUJUAN_2018322MEN.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ASTRAK_2018322MEN.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018322MEN.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018322MEN.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018322MEN.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018322MEN.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018322MEN.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018322MEN.pdf

Download (156kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018322MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018322MEN.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018322MEN.pdf

Download (127kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di Daycinno cafe dan Resto, Pasir pengarayan Rokan Hulu. Berdasarkan fenomena yang ada Daycinno cafe dan Resto mengalami kenaikan jumlah pembeli setiap bulannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan life style terhadap keputusan pembelian pada Daycinno cafe dan Resto. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda diperoleh bahwa kualitas produk, citra merek, dan life style berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Daycinno cafe dan Resto di Pasir Pengarayan, Rokan Hulu. Oleh karena itu, Daycinno cafe dan resto harus mampu meningkatkan kualitas produk dengan berbagai inovasi-inovasi yang menarik, dan mampu mempertahankan serta meningkatkan citra merek, dan mampu mengikuti perkembangan gaya hidup masyarakat sekitarnya. Kata kunci : Kualitas produk, citra merek, life style, dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 23 May 2019 04:03
Last Modified: 23 May 2019 04:03
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13302

Actions (login required)

View Item View Item