PENGARUH MARCHANDISE, RETAIL SERVICE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RIKA SWALAYAN DI KECAMATAN KUOK

ERA FAZIANA, (2018) PENGARUH MARCHANDISE, RETAIL SERVICE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RIKA SWALAYAN DI KECAMATAN KUOK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018333MEN.pdf

Download (484kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018333MEN.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018333MEN.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018333MEN.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018333MEN.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018333MEN.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018333MEN.pdf

Download (898kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018333MEN.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018333MEN.pdf

Download (241kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018333MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (689kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018333MEN.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018333MEN.pdf

Download (273kB) | Preview

Abstract

Pada sebuah gerai yang besar, merchandise merupakan hal penting karena merchandise merupakan perencanaan dan pengendalian dalam pembelian dan penjualan barang dan jasa untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan pengencer. Selain itu, retail service adalah suatu kegiatan yang bertujuan memfasilitasi pembeli saat mereka berbelanja di gerai. Selain merchandise dan retail service, lokasi juga merupakan faktor penting didalam meningkatkan keputusan pembelian. Tujuan dalam adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan merchandise, retail service dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan Rika Swalayan di Kecamatan Kuok yang berlokasi di Jln. M. Yamin, SH Pasar Kuok. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode accidental sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda Y = 0,544 + 0,385X1 + 0,348X2 + 0,251X3 + e. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan merchandise, retail dan lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rika Swalayan. Secara simultan atau bersamaan merchandise, retail service dan lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rika Swalayan di Kecamatan Kuok. Merchandise, retail dan lokasi memiliki kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 0,823 atau 82,3% merchandise, retail service dan lokasi dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada Rika Swalayan di Kecamatan Kuok sementara sisanya 17,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Merchandise, Retail Service, Lokasi Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 23 May 2019 03:01
Last Modified: 23 May 2019 03:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13283

Actions (login required)

View Item View Item