Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN DI KECAMATAN KUBU BABUSSALAM KABUPATEN ROKAN HILIR (Studi Kasus Di Kantor Camat Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir)

LISDAHLIA (2018) ANALISIS PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK PASCA PEMEKARAN DI KECAMATAN KUBU BABUSSALAM KABUPATEN ROKAN HILIR (Studi Kasus Di Kantor Camat Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kantor Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir, adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Bagaimana Pelaksanaan Pelayanan Publik di Kantor Camat Kubu Babussalam Pasca Pemekaran Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir?dan apa saja hambatan-hambatan Pelaksanaan Pelayanan Publik di Kantor Camat Kubu Babussalam Pasca Pemekaran Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir? Kemudian tujuan dari penelitian ini adalah untuk Menganalisis Pelaksanaan Pelayanan Publik di Kantor Camat Kubu Babussalam Pasca Pemekaran Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir dan menganalisis hambatan-hambatan Pelaksanaan Pelayanan Publik di Kantor Camat Kubu Babussalam Pasca Pemekaran di Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir. Dalam penelitian ini Pelaksanaan Pelayanan Publik Pasca Pemekaran Kecamatan Kubu Babussalam dapat dilihat dari indikator yaitu Tangibles, Reliability, Responsive, Assurance dan Empathy Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah teknik Wawancara, Kuesioner dan Observasi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Kemudian teknik analisa data dengan pendekatan Kualitatif bersifat Deskriftif. Dari hasil pengukuran terhadap masingmasing indikator, maka dapat dinyatakan bahwa pelaksanaan pelayanan publik pasca pemekaran kecamatan Kubu Babussalam dapat dikatakan “kurang baik”. Hal ini terlihat dari infrastruktur yang belum memadai, Tangibles (Bukti Fisik) cukup baik, Reliability (Kehandalan) Kurang Baik, Responsive (Daya Tanggap) Cukup Baik, Assurance (Jaminan)kurang baik, dan Empathy (Empati) cukup baik. Kata Kunci: PelayananPublik, PascaPemekaran, KualitasPelayanan,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 362 ??
Divisions: ?? ek_an ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 21 May 2019 02:53
Last Modified: 21 May 2019 02:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13190

Actions (login required)

View Item View Item