Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. RIAU JAYA CEMERLANG (SUZUKI) PEKANBARU

ERNIDA VIONA (2018) PENGARUH STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. RIAU JAYA CEMERLANG (SUZUKI) PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018458MEN.pdf

Download (918kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018458MEN.pdf

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018458MEN.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018458MEN.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018458MEN.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018458MEN.pdf

Download (537kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018458MEN.pdf

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018458MEN.pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018458MEN.pdf

Download (360kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018458MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (783kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018458MEN.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018458MEN.pdf

Download (499kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Sumber daya Manusia dan Proses (Strategi Customer Relationship Management) memiliki pengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembeliam pada PT. Riau Jaya Cemerlang (Suzuki) Pekanbaru. Jumlah sampel pada penilitian ini adalah berjumlah 88 orang responden dengan menggunakan metode Slovin dan metode pengambilan sampel accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan analisis linier berganda. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan, diperoleh persamaan regresi berganda Y = 1,927 + 0,646 X1+ 0,342 X2 + e. Hasil Fhitung sebesar (140,916) > Ftabel sebesar (3,10) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya Sumber Daya Manusia dan Proses (Strategi Customer Relationship Management) memiliki pengaruh baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian. Dari koefisien determinasi didapat besarnya pengaruh yang ditimbulkan kedua variabel ini secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya adalah sebesar 76,8% sedangkan sisanya sebesar 23,2% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti di dalam penelitian ini. Kata Kunci : Sumber Daya Manusia, Proses (Strategi Customer Relationship Management) dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 06 May 2019 03:24
Last Modified: 06 May 2019 03:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13072

Actions (login required)

View Item View Item