Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SMARTPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU

FAHMI FAHREZI (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SMARTPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada masyrakat di kecamatan tampan pekanbaru . Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada Smartphone Samsung Di Kecamatan Tampan Pekanbaru. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu mengambil sampel pada masyrakat yang menggunakan smartphone samsung ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai konsumen yang menggunakan smartphone samsung di kecamatan tampan pekanbaru di tahun 2018. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Harga, Kualitas produk dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada smartphone samsung di kecamatan tampan pekanbaru.Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Smartphone Samsung Di Kecamatan Tampan Pekanbaru, variabel Kualitas Produk juga mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Smartphone Samsung Di Kecamatan Tampan Pekanbaru. Dan variabel Citra Merek juga mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Smartphone Samsung Di Kecamatan Tampan Pekanbaru. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan Pelanggan pada Smartphopne Samsung di Kecamatan Tampan Pekanbaru sebesar 28,2% sedangkan sisanya sebesar 71,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : harga, kualitas produk, citra merek dan kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 658.2 ??
Divisions: ?? ek_mn ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 03 May 2019 04:09
Last Modified: 03 May 2019 04:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13061

Actions (login required)

View Item View Item