Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SERVIS DI PT.AGUNG AUTOMALL SM.AMIN PEKANBARU

ANDRA SAPUTRA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SERVIS DI PT.AGUNG AUTOMALL SM.AMIN PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1.COVER SKRIPSI_201809MEN.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.PERSETUJUAN_201809MEN.pdf

Download (579kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.ABSTRAK_201809MEN.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.KATA PENGANTAR_201809MEN.pdf

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.DAFTAR ISI_201809MEN.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.BAB I_201809MEN.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.BAB II_201809MEN.pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.BAB III_201809MEN.pdf

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.BAB IV_201809MEN.pdf

Download (375kB) | Preview
[img] Text
10.BAB V_201809MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (914kB)
[img]
Preview
Text
11.BAB VI_201809MEN.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.DAFTAR PUSTAKA_201809MEN.pdf

Download (380kB) | Preview

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan salah satu unsur penting dalam membentuk kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk menjalani hubungan yang kuat dengan perusahaan. Sedangkan servicescape merupakan salah satu bagian dalam lingkungan fisik yang ada disaat jasa disampaikan kepada pelanggan dan memiliki elemen-elemen yang masih berhubungan dengan konsep jasa tersebut, konsep servicescape sangat mempengaruhi presepsi pelanggan sehingga dapat membuat pelanggan merasa puas. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan sevicescape berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa servis di PT. Agung Automall S.M Amin-Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini diambil dari jumlah pelanggan pada tahun 2016 adalah sebesar 9665 pelanggan dan sampel diambil dengan metode Accidental Sampling dengan menggunakan rumus slovin yaitu 99 orang pelanggan. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan quesioner kemudian diuji dengan metode analisis data menggunakan SPSS. Untuk Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif-kuantitatif, yaitu analisis yang bertujuan mengubah data mentah mentah menjadi bentuk yang mudah dipahami dalam bentuk informasi yang lebih ringkas, setelah itu dilakukan perhitungan untuk menguji data yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan dan servicescape terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Agung Automall S.M Amin-Pekanbaru. Dari hasil penelitian juga diperoleh perhitungan Koefisien determinasi model adalah 0,722. hal ini berarti bahwa 72,2% perubahan nilai variabel dependen kepuasan pelanggan (Y) dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan (X1), dan servicescape (X2). Selebihnya sebesar 27,8% perubahan nilai dependen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam model. . Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Servicescape, Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 May 2019 04:19
Last Modified: 02 May 2019 04:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13048

Actions (login required)

View Item View Item