Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA,KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENG STEAK MELATI PEKANBARU

HAIRANI (2018) PENGARUH HARGA,KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENG STEAK MELATI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_201852MEN.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_201852MEN.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_201852MEN.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_201852MEN.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR IS1_201852MEN.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB 1_201852MEN.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_201852MEN.pdf

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_201852MEN.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_201852MEN.pdf

Download (387kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_201852MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (837kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_201852MEN.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201852MEN.pdf

Download (404kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh harga, kualitas pelayanan dan produk terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Steak Melati Pekanbaru. Penelitian ini dilaksanakan di kecamatan Tampan Pekanbaru dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dengan metode regresi linear berganda Y= 5.131+ 0.106X1 + - 0.131X2 + 0.805X3 + e. F hitung sebesar 132.753> F tabel dapat diperoleh dari F sebesar 3.09. dengan signifikansi probabilitas sebesar 0.000 < 0.005 artinya harga, kualitas pelayanan danprodukberpengaruh terhadap kepuasan pelangganpada Waroeng Steak Melati Pekanbaru. Pengaruh Harga(X1) terhadap kepuasan pelanggan (Y) menunjukkan thitung(2.181) > ttabel(1,984).Pengaruh Kualitas pelayanan(X2) terhadap kepuasan pelanggan (Y) menunjukan nilai thitung(-3.822) > ttabel (1,984). Pengaruh Produk(X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y) menunjukan nilai thitung(18.941) > ttabel (1,984). Nilai R sebesar 0,898 atau 89,8% berarti terdapat hubungan antara harga, kualitas pelayanan dan produkterhadap kepuasan pelangganpada Waroeng Steak Melati No 49 Sukajadi di kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,806 atau 80,0% ini berarti variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh harga, kualitas pelayanan dan produkdan 20% dipengaruhi oleh variabel Lokasi dan Citra Merek. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan dan ProdukterhadapKepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Apr 2019 08:37
Last Modified: 26 Apr 2019 08:37
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12931

Actions (login required)

View Item View Item