HAIRANI (2018) PENGARUH HARGA,KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENG STEAK MELATI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_201852MEN.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_201852MEN.pdf Download (410kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201852MEN.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_201852MEN.pdf Download (539kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR IS1_201852MEN.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB 1_201852MEN.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201852MEN.pdf Download (714kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201852MEN.pdf Download (564kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_201852MEN.pdf Download (387kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_201852MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (837kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_201852MEN.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201852MEN.pdf Download (404kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh harga, kualitas pelayanan dan produk terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Steak Melati Pekanbaru. Penelitian ini dilaksanakan di kecamatan Tampan Pekanbaru dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dengan metode regresi linear berganda Y= 5.131+ 0.106X1 + - 0.131X2 + 0.805X3 + e. F hitung sebesar 132.753> F tabel dapat diperoleh dari F sebesar 3.09. dengan signifikansi probabilitas sebesar 0.000 < 0.005 artinya harga, kualitas pelayanan danprodukberpengaruh terhadap kepuasan pelangganpada Waroeng Steak Melati Pekanbaru. Pengaruh Harga(X1) terhadap kepuasan pelanggan (Y) menunjukkan thitung(2.181) > ttabel(1,984).Pengaruh Kualitas pelayanan(X2) terhadap kepuasan pelanggan (Y) menunjukan nilai thitung(-3.822) > ttabel (1,984). Pengaruh Produk(X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y) menunjukan nilai thitung(18.941) > ttabel (1,984). Nilai R sebesar 0,898 atau 89,8% berarti terdapat hubungan antara harga, kualitas pelayanan dan produkterhadap kepuasan pelangganpada Waroeng Steak Melati No 49 Sukajadi di kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,806 atau 80,0% ini berarti variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh harga, kualitas pelayanan dan produkdan 20% dipengaruhi oleh variabel Lokasi dan Citra Merek. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan dan ProdukterhadapKepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Apr 2019 08:37 |
Last Modified: | 26 Apr 2019 08:37 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12931 |
Actions (login required)
View Item |