R.ARDIKI SEPTRIA (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA,KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_201898MEN.pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_201898MEN.pdf Download (425kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201898MEN.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_201898MEN.pdf Download (488kB) | Preview |
|
|
Text
5.DAFTAR ISI_201898MEN.pdf Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB 1_201898MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201898MEN.pdf Download (694kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201898MEN.pdf Download (607kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_201898MEN.pdf Download (488kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_201898MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (728kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_201898MEN.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201898MEN.pdf Download (511kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Syarif Kasim Riau. Dimulai bulan April hingga Agustus 2017. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh persepsi harga kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian handphone xiaomi pada mahasiswa universitas islam negeri sultan syarif kasim riau. Pengambilan sampel menggunakan metode Purpose Sampling jumlah responden 100 orang. Untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan spss versi 20.0 di peroleh persamaan: Y = 1.772 + 0,449 X1 + 0,263 X2 + 0,240 X3 + e. hasil (Uji f) diketahui persepsi harga kualitas produk dan word of mouth secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil (uji t) di ketahui persepsi harga kualitas produk dan word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan perhitungan nilai Koefisien Determinasi (R ) diperoleh Adjusted R Square sebesar 0,688. Ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, kualitas produk dan word of mouth secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 68,8% terhadap pembelian handphone xiaomi. Sedangkan sisanya sebesar 31,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. 2 Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362 Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 08 Apr 2019 02:05 |
Last Modified: | 08 Apr 2019 02:05 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12676 |
Actions (login required)
View Item |