ANALISA TENTANG KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU EKONOMI DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 12 PEKANBARU

EKA LUSI YANTI, (2018) ANALISA TENTANG KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU EKONOMI DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 12 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER-2018127PIPS-E.pdf

Download (642kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN-2018127PIPS-E.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK-2018127PIPS-E.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGHARGAAN-2018127PIPS-E.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI-2018127PIPS-E.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I-2018127PIPS-E.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II-2018127PIPS-E.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III-2018127PIPS-E.pdf

Download (281kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV-2018127PIPS-E.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V-2018127PIPS-E.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA-2018127PIPS-E.pdf

Download (256kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana analisa tentang kompetensi pedagogik guru ekonomi dalam proses pembelajaran di Sekolah Menengah Atas Negeri 12 Pekanbaru dan faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi siswa tentang kompetensi pedagogik guru ekonomi dalam proses pembelajaran di Sekolah Menengah Atas Negeri 12 Pekanbaru. Penelitian ini ditujukan kepada siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 12 Pekanbaru kelas XI yang berjumlah 289 orang siswa dengan ini diambil sebagai sample berjumlah 58 orang siswa. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data analisa tentang kompetensi pedagogik guru ekonomi dalam proses pembelajaran adalah melalui angket, observasi, wawancara dan dokumentasi. Dengan rumus :FP =x100%N Berdasarkan hasil analisa data dapat disimpulkan bahwa analisis tentang kompetensi pedagogik guru ekonomi dalam proses pembelajaran di Sekolah Menengah Atas Negeri 12 Pekanbaru tergolong “baik” sesuai dengan persentase yang diperoleh sebesar 69,70% karena berada direntang 61%-80%. Dan adapun faktor yang mempengaruhi analisa tentang kompetensi pedagogik guru ekonomi dalam proses pembelajaran di Sekolah Menengah Atas Negeri 12 Pekanbaru adalah hasil analisis observasi dengan persentase 70%, kompetensi pedagogik guru ekonomi secara keseluruhan “cukup baik”. Kata Kunci :Analisa, Kompetensi Pedagogik Guru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Ms. Hidayani
Date Deposited: 25 Mar 2019 06:18
Last Modified: 25 Mar 2019 06:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12389

Actions (login required)

View Item View Item