ANALISIS PERANAN AUDIT INTERNAL DALAM MENUNJANG EFEKTIVITAS PENJUALAN (Studi Kasus Pada PT. Tigaraksa Satria, Tbk. Cabang Pekanbaru)

INDRA SANDI SAPUTRA, (2018) ANALISIS PERANAN AUDIT INTERNAL DALAM MENUNJANG EFEKTIVITAS PENJUALAN (Studi Kasus Pada PT. Tigaraksa Satria, Tbk. Cabang Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018219AKN.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018219AKN.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018219AKN.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018219AKN.pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018219AKN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018219AKN.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018219AKN.pdf

Download (633kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018219AKN.pdf

Download (798kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_2018219AKN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_2018219AKN.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018219AKN.pdf

Download (388kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peranan audit internal dalam menunjang efektivitas penjualan pada perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, yaitu metode penelitian yang dilakukan dengan cara menyajikan dan menganalisis data sehingga dapat memberikan gambaran yang cukup jelas atas objek yang diteliti serta menarik kesimpulan berdasarkan penelitian yang dilakukan. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang disebarkan langsung sebanyak 40 kuesioner. Hipotesis yang dibuat oleh penulis pada penelitian ini adalah “pelaksanaan audit internal yang memadai dapat menunjang tercapainya efektivitas penjualan”. Pengujian hipotesis dilakukan dengan melakukan analisis audit internal terhadap penjualan. Dari hasil penelitian diketahui bahwa audit internal telah dilaksanakan dengan memadai dan demikian pula dengan efektivitas penjualan yang telah efektif. Maka dengan demikian, audit internal memiliki peranan dalam menunjang efektivitas penjualan. Dengan demikian hasil uji hipotesis dapat diterima. Kata kunci : audit internal, peranan audit internal, efektivitas dan penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 20 Mar 2019 08:08
Last Modified: 20 Mar 2019 08:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12216

Actions (login required)

View Item View Item