Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SKIN CARE MEREK SCARLETT WHITENING DI KECAMATAN KAMPAR KIRI HULU RIAU

Trisnawati, Trisnawati (2023) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SKIN CARE MEREK SCARLETT WHITENING DI KECAMATAN KAMPAR KIRI HULU RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (725kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Scarlett Whitening di Kecamatan Kampar Kiri Hulu Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 orang responden dengan menggunakan Purposive Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah menggunakan Scarlett Whitening di Kecamatan Kampar Kiri Hulu yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti.Analisis data yang digunakan adala regresi linie berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara parsial variabel motivasi, persepsi dan sikap konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian konsumen dalam membeli produk Scarlett Whitening dengan pengaruhnya sebesar 62.4% sementara 26.6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi, Sikap Keputusan Konsumen
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 14 Jul 2023 02:34
Last Modified: 14 Jul 2023 02:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73310

Actions (login required)

View Item View Item