Trisnawati, Trisnawati (2023) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SKIN CARE MEREK SCARLETT WHITENING DI KECAMATAN KAMPAR KIRI HULU RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (725kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Scarlett Whitening di Kecamatan Kampar Kiri Hulu Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 orang responden dengan menggunakan Purposive Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah menggunakan Scarlett Whitening di Kecamatan Kampar Kiri Hulu yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti.Analisis data yang digunakan adala regresi linie berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara parsial variabel motivasi, persepsi dan sikap konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian konsumen dalam membeli produk Scarlett Whitening dengan pengaruhnya sebesar 62.4% sementara 26.6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Motivasi, Persepsi, Sikap Keputusan Konsumen |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 14 Jul 2023 02:34 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 02:34 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73310 |
Actions (login required)
View Item |