Siska Rahma Ardila, Siska (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN ROKAN HULU DALAM MEMPROMOSIKAN MASJID AGUNG ISLAMIC CENTER. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (886kB) | Preview |
Abstract
Seiring berjalannya waktu teknologi terus mengalami peningkatan dan semakin berkembang, begitu juga dalam melakukan pemasaran yang kini dapat dilakukan dengan berbagai cara baik melalui media cetak, media online maupun televisi. Hal ini juga dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Rokan Hulu dalam mempromosikan Masjid Agung Islamic Center yang ada. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Rokan Hulu Dalam Mempromosikan Masjid Agung Islamic Center. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode Penelitian Lapangan (Field research) melalui 4 tahapan, yakni: Iklan, Direct Marketing, Sales Promotion dan Personal Selling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran Masjid Agung Islamic Center yaitu dengan membuat iklan pada media cetak, media online, televisi, media sosial maupun brosur. Selain itu, pameran dokumentasi kegiatan yang ada di Masjid Agung Islamic Center dalam acara expo dan bagi wisatawan yang berkunjung juga sudah disediakan pemandu wisata yang akan membuat wisatawan merasa nyaman dan tertarik untuk selalu berkunjung ke Masjid Agung Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Promosi, Masjid Agung Islamic Center |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 06:02 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 06:02 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72128 |
Actions (login required)
View Item |